Selasa, 09 Februari 2016

Sekilas seputar @PalembangHistory


Palembang History - Puji syukur kepada Allah Swt karena saya bisa membuat blog ini dan semoga blog ini bisa menjadi sumber pengetahuan masyarakat luas terutama masyarakat kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.
( Maaf jika terlalu formal :) hehe )

Presiden Indonesia pertama Ir. Soekarno pernah menyelipkan sebuah pesan dalam pidatonya yaitu Ia mengatakan "JAS MERAH" yang artinya Jangan pernah sekalipun melupakan sejarah, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai sejarah dan perjuangan para pahlawannya". 

Blog ini akan berisi mengenai Informasi & Sejarah seputar kota palembang yang meliputi Tempat wisata, Tempat-tempat yang mempunyai nilai history, Makam Raja-raja pada zaman Kesultanan Palembang darussalam, serta kebudayaan, adat istiadat, bahasa ( baso plembang sari-sari dan bebaso plembang alus), dll.

Apa yang admin tulis dalam blog ini nantinya merupakan tulisan yang didapat melalui sumber-sumber seperti Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan, Balai Arkeologi Palembang, Perpustakaan Daerah, Internet, dll.

Dan semoga apa yang admin tulis dapat berguna dan bermanfaat guna menambah ilmu pengetahuan kita semua. Terima kasih.

#salampenulisamatir #banggapalembang #banggasumsel #palembanghistory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar